Rabu, 11 Februari 2009

Musim semi kali ini dan abalone on tapulaga moment at Saturday, February 07, 2009

Musim semi datang terlalu cepat kali ini, mengganggu harapan akhir tahun ajaranku untuk tetap tersenyum pada alang-alang yang berjejeran di tepi kota. Lampu-lampu yang menyinari kota agak temaram kali ini, mungkin karena hujan kecil sore tadi. Apa yang ada dalam benakku itulah yang akan ku lakukan saat ini yaitu tetap mensyukuri apa yang ada dalam dan terjadi dalam hidupku saat ini, yang telah lalu dan yang akan datang.
Sepertinya matahari pagi malu untuk tampil dari balik awan ketika para mahasiswa-mahasiswa abalone universitas de haluoleo berkumpul di fakultas perikanan dan ilmu kelautan, mereka adalah sederetan generasi-generasi harapan bangsa (terkecuali saya) yang terpilih dari berbagai daerah, sudahlah tidak penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana mereka yang jelas mereka adalah para pakar kerang mata tujuh di masa depan.
Tapulaga boleh di bilang merupakan rumah kedua bagi kami. Seperti biasa disetiap akhir pekan para member yang bila ke tapulaga selalu bersama satu mobil dengan mobil dari ka adhi, untuk kali ini tidak tergabung dalam perjalanan kali ini, entah mereka sibuk dengan urusan masing-masing.
Waktu masih bertasbih ketika kami sampai ke tapulaga dan banyak unforgettable moment yang terjadi, di antaranya adalah sebagai berikut :
Teman abalone saya (cici), mengusulkan kepada saya agar dalam blog saya ini di buat lebih variatif lagi dengan di tambah beberapa kategori seperti couple of the week in abalone, horoscope, dan masih banyak lagi (memangnya saya ini tukang ramal) dan cici bersedia menjadi editor dari semua tulisan-tulisan saya.
Heboh, mungkin kata ini tepat untuk mewakili beberapa moment-moment yang terjadi siang tadi dan membuat kami terus tertawa. Teman abalone saya (syukur, kunjungi blognya di syukurabalon.blogspot.com) secara spontan mengajukan ide kepada saya bahwa” kayanya seru kalo ta ganti nama-namanya mahasiswa abalone”, and I think why not dan atas ide tersebut inilah nama-nama yang terbit dari ide brilian syukur tersebut;
- Anggun ; WAGARA (singkatan dari weka anggun grafika).
- Afifa ; ZUMA (zuwiyanti made).
- Ichsan ; ICHA, tapi sa lebih setuju kalo di ganti jadi IIS (singkatan dari ichsan acis).
- Subha ; oleh direktur abalone dan karena suatu hal di panggil dia dengan nama AFGHAN atau AYU dan beradasarkan kesepakatan bersama dia kami panggil AYU AURA KASIH tapi oleh ichsan (salah satu teman abalone saya) di ubah jadi ayu urat kasur. Entah takdir atau apa yang jelas yang menjadi bintang (jatuh arisannya_red) di tapulaga hari ini adalah I subhe sebab oleh direktur abalone dia di minta untuk solo perform membawakan lagunya I afghan.
- Al devys ; evi tamala (soale waktu di panggil sama I subha da di panggil ‘evi’, dan menurut syukur lebih manis lagi kalo di lenkapi dengan nama EVIE TAMALA.
- Endry ; eny (oleh syukur) dan menurut ld.anthi lebih tepat di panggil merry.
- Dan syukur sendiri pun di panggilan dengan nama NAGA.
Menurut editor saya (cici), tulisan saya kurang bila tanpa di lengkapi dengan kisah cinta terheboh bulan ini dan menurut rapat yang kami lakukan kami sepakat untuk mengangkat kisah antara Edwin n subhe sebagai kisah cinta yang paling menyentuh, menguras hati dan emosi selama semester 5 (subhe, Edwin jang korang marah soalnya syukur n cici yang paksa saya, just kidding) dan setelah melalui berbagai uji akhirnya kisah mereka pantas untuk kami publikasikan lewat blog saya ini tapi cuma sekilas untuk menjaga privasi mereka yang mengatakan bahwa kisah hidup mereka not for public consumption, dan kisah mereka sekali lagi merupakan kisah fenomenal yang akan segera di layar lebarkan.
Kisah yang mereka bangun merupakan kisah yang patut untuk di banggakan penduduk tapulaga sepanjang zaman, kisah mereka tidak lekang oleh berbagai perbedaan justru sebaliknya kisah mereka awet di atas perbedaan mereka sendiri. Asal perlu untuk di ketahui subhe merupakan alumni akpol terbaik angkatan 2006 dengan predikat summa cum laude (baca ; cuma laode) suatu predikat yang jarang diraih oleh berbagai alumni akpol. Menurut saya subhe merupakan 10 mahasiswa abalone paling fenomenal semester 5 namun menurut miss psk international foundation subhe tiada pantas untuk masuk dalam 10 mahasiswa abalone paling fenomenal semester 5 dan Edwin merupakan mahasiswa aneh yang akan tertawa setiap saat sehabis bercerita tentang sesuatu.

Tidak ada komentar: