Selasa, 27 Januari 2009

maafkan aku palestina

Maafkan aku bocah-bocah palestina, ketika kalian menangis aku hanya diam di indonesia mengurus laporan agar cepat selesai
Maafkan aku remaja-remaja gaza, ketika kalian memegang batu dan senjata untuk membela kehormatan agama dan bangsa aku justru memegang mp3 dan mendengar lagu-lagu barat yang tidak berarti
Maafkan aku pejuang-pejuang gaza, ketika kalian bertempur membela kehormatan islam aku dan teman-temanku sibuk di tapulaga membangun hatchery abalone
Maafkan aku lelaki-lelaki pilihan ALLAH, ketika kalian membutuhkan bantuan aku hanya bisu tanpa reaksi menatap tentang kalian di berbagai media masa
Maafkan aku wanita-wanita gaza, ketika kalian menangis aku justru ketawa tertawa karena suatu hal yang teramat tidak lucu
Maafkan aku para penduduk impian jannah, aku egois, bodoh tanpa pernah menghiraukan kalian, maafkan aku sebab aku tak kan sanggup dan malu bila kalian nanti menuntut ku di pengadilan ALLAH
Maafkan aku palestina, ketika kalian membutuhkan makanan aku justru di Indonesia membuang-buang dan menghambur makanan dan minuman
Maafkan aku ya Rasulullah, karena diam tak bisa berbuat apa-apa untuk membantu saudara-saudaraQ yang setiap saat rela mengorbakan jiwa dan raga untuk membela agama ALLAH.
Namun ku yakin, jannah akan menanti kalian dengan sambuatan yang paling baik dan aku juga percaya jannah akan sepi tanpa kalian. palestina :
- andai aku punya sayap aku akan terbang langsung ke gaza dan membantu kalian semampuQ,
- andai aku punya andil di pbb aku akan mengusir Israel keluar dari pbb,
- andai ku tahu cara membuat senjata pemusnah massal akan ku rancang dan ku ledakkan di daratan Israel dan sekutunya
- andai aku orang terkaya di dunia, kan ku gunakan seluruh harta ku untuk membantu kalian,
tapi maaf palestina aku hanya diam. Irak, Afghanistan…..

2 komentar:

CHICHI_AZAH mengatakan...

nie asli kan????

pusinay oksz banget deh...jadi maLu+sedIH+dLL

CHICHI_AZAH mengatakan...

okzsT bgt deh