Kamis, 26 Februari 2009

Cermin mata hati



I don't know what I want to say when public in around me judge if me is odd and bad personality. Toh, saya selalu beranggapan bahwa terserah deh orang mau bilang apa tentang saya, toh personality yang paling tahu siapa saya, ya saya sendiri.
Be an antropolog, archeology, tv journalist, anchor, embassy staff, diplomat is my dream when am finishing my study in high school, oh an beautiful dream in the future, realllllllly (mungkin idul akan tertawa ketika membaca tulisan English saya ini karena struktur kosakata Englishnya yang salah, ah ko kira sa pikir) dan tidak ada minat untuk menjadi yang namanya insinyur, ahli teknik, ilmuwan, pengajar, dokter militer lebih-lebih maupun atlet, NO. Tapi kenyataannya nasib mengantarkan saya ke sebuah institusi pendidikan yang tidak sekali pun pernah mampir di benak saya (saya yakin sekitar 95 % mahasiswa abalone akan seperti itu juga). FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN, ya nama institusi pendididikan yang mungkin secara langsung maupun tidak langsung akan menghalangi saya dari my future dream menjadi antropolog, arkeolog, journalist maupun diplomat (oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk). Tapi apapun itu saya percaya bahwa ALLAH tahu apa yang terbaik buat saya, mungkin saja, saya akan bisa berguna bagi orang lain ketika saya belajar tentang abalone atau mungkin akan memperkaya diri saya sebelum menjadi diplomat atau…ah saya tidak pernah tahu rencanaNYA, but I believe ALLAH always give the best for me.

Tidak ada komentar: