Kamis, 26 Februari 2009

Persembahan untuk sahabat

10 mahasiswa abalone yang punya karakter paling beda versi lembaga survey Indonesia (2009) :
- Tommy. Ketika pertama kali bertemu di semester pertama saya langsung bilang, gila nih mahluk dari planet mana, tapi dia itu solider. Tapi di balik high solidaritynya itu akan ada banyak sikap yang tidak akan pernah anda temui, soalnya karakternya dia itu mirip dengan pola hidup bangsa peru pedalaman yang menyatakan bahwa matahari adalah dewa kehidupan (pranoto, desember 2006). Dan karena itu tommy ada di posisi pertama.
- Arman. Menurut teman-teman abalone saya yang masih waras, arman itu kalo bertanya tentang sesuatu dalam kuliah pasti akan nyasar ke topik lain, terus kalo panik ekpresinya akan aneh dan tidak jarang berkeringat tapi walaupun dia aneh dia tetap ketua tingkat kebanggaan saya lho (nurjannah, juni 2008).
- Subhan. Katanya anggun dalam videonya yang di rilis awal semester lima lalu, mahasiswa abalone yang paling lugu itu subhan dank arena keluguannya itu menempatkan subhe di urutan ke tiga (nasrullah dalam grafika, agustus 2007).
- Rambo. Ketika pertama kali bertemu di ruang auditorium UNHALU saat test masuk abalone, saya sempat berkata “nih orang dari planet mana” tapi gil a ternyata anak WWF yang mumpuni dalam bidang MC (septiani, September 2007). Kelebihan ini mengantarkaknya di posisi ke 4
- Ashra. Kalo mo lihat orang yang extra confidence tapi bukan dengan segala kelebihan yang ada maka saya sarankan anda untuk banyak belajar pada teman saya yang satu ini (syarifuddin, agustus 2008). Salut abis men.
- Edwin. Ciri khas Edwin yang membedakannya dari mahasiwa abalone lainnya ialah dia selalu pamer dengan segala barang barunya dan selalu tertawa setiap kali habis meluncurkan satu kalimat (misrawati, januari 2008).
- Tibo. Tapi sudah meninggal waktu di eksekusi (maharani dalam www.pembunuhbayaran.com).
- Zhang zurya. Tapi pindah ke shanghai demi mengejar impian menjadi supermodel terkenal ( anonym dalam www.chinnaluminuous/asiansupermodel/eksotisasia-html.com).
- Marlinna. Hilang di pegunungan Himalaya ( rustandi dalam www.miss moramo/news.com).
- ……..(untuk posisi ke 10 ini, tentukan pilihan anda dengan cara mengomentari blog ini lalu cantumkan nama mahasiswa abalone yang paling beda karakternya menurut anda).

Tidak ada komentar: