Kamis, 26 Februari 2009

Welcome to my blog



Terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya ini, sebuah blog yang di miliki oleh orang gila dan kurang waras seperti saya, mengunjungi blog saya ini merupakan suatu kehormatan buat saya, apalagi bila anda berkenan meninggalkan sepatah dua kata sebagai comment buat saya. Dengan mengunjungi blog ini saya harap anda bisa menemukan sesuatu yang anda cari, menemukan yang anda butuh dan pada akhirnya bisa menggerakan 32 otot di wajah anda untuk tersenyum setelah membaca tulisan ngawur saya. Sekilas tentang saya, nama saya simpel elham sanusi (baca ; ilham sanusi) tapi ada juga yang memanggil saya ilham, ilam, ilo, caca jameela, lee, lele (yang terakhir ini sering di pelesetkan dengan panggilan lili). saat ini secara masehi umur saya 20 tahun. i'm a Muslim. Secara fisik saya berkulit tidak gelap tapi juga tidak terang, rambut saya berwarna usang. suku merupakan campuran dari berbagai suku bangsa tapi yang jelas leluhur saya datang dari daratan china ke mekongga (daerah kolaka, Sulawesi tenggara) melewati mindanao (Phillipina), miangas (Sulawesi utara), Gorontalo hingga akhirnya sampai ke daratan Mekongga dan mungkin dalam perjalanan itu mereka menikah dengan penduduk melayu asli Indonesia berabad-abad yang lampau namun kenapa orang-orang lebih nyaman menyebut saya sebagai orang Tolaki padahal secara fisik saya hampir sama dengan orang Jepang dan yang jelas kemungkinan besar secara fisik dalam antropologi saya masuk dalam ras mongoloid, bukan negroid maupun kaukasus. Secara psikologis saya bukan tipikal orang yang cepat marah tapi walaupun pada aslinya sebenarnya saya arogan, sehingga saya selalu beranggapan bahwa tidak ada hal yang perlu untuk saya jadikan beban dalam hidup saya. Semoga semua yang beberkan cukup membantu anda untuk mendeskripsikan tentang saya sebab saya tidak ingin mengumbar diri saya lebih lanjut dan lebih banyak lagi sebab saya tipikal orang yang menjunjung tinggi privasi dan mungkin karena inilah sebagian orang yang mengenal saya merasa jengkel karena tidak terlalu terbuka bahkan cenderung tertutup tentang kehidupan pribadi saya.
Hal yang paling saya tidak suka adalah segala sesuatu yang bertentangan dengan hati nurani dan pikiran saya. Pacaran, no dating in my life, bila anda membaca potongan kalimat ini, mungkin anda dan 5 milliar lebih penduduk di permukaan bumi akan menjudge saya sebagai remaja paling kolot di jagad raya, bahkan menertawakan saya, so what lagi !!!!, tapi bukan berarti saya tidak tertarik dengan lawan jenis saya, dengan segala kelebihan fisik yang saya punya, saya bisa ko' menggaet lawan jenis mana saja yang saya suka dan jika di total ada banyak lawan jenis yang pernah dekat dengan saya sejak SMP hingga sekarang. Tapi sebagai seorang muslim (yah, walaupun bukan muslim yang baik) saya punya prinsip yang saya gunakan sebagai pandangan hidup saya, yupppp betul I use ISLAM as way of my life dan islam tidak membolehkan penganutnya untuk pacaran sebab dalam islam yang namanya dating before married is nafsu belaka (anda tertawa membaca kalimat ini ?, silahkan itu hak anda secara penuh dan terima kasih bila anda mau menghargai saya)…
saya mendeskripsikan diri saya sebagai orang yang bisa tertawa ketika orang sedang menangis. harapan saya menjalani hidup cenderung sangat simpel dimana saya harus bisa lebih baik dari kemarin, dan karena hidup hanya sekali maka saya harus membuat hidup saya penuh arti, bisa menjadi oase dan pohon bagi musafir di tengah gurun, tongkat bagi orang buta, hujan di musim kemarau dan lentera bagi orang di kegelapan lebih dari itu saya ingin bisa jadi inspirator, innovator dan motivator bagi orang-orang di sekeliling saya. Tidak hanya itu my life n my die just for ALLAH.
Selain itu saya tidak pernah ambil pusing dengan segala apa yang orang bilang tentang saya, sebab itu hak mereka untuk berbicara tapi toh personality yang lebih tahu tentang hidup saya adalah saya sendiri sebab saya yang menjalani hidup saya.

Tidak ada komentar: